صفحة غالية
Dientia's Blog
BAHASA ARAB KEREN #MUQODDIMAH
Rabu, 26 Juni 2019 | 19.35 | 0 Ask
Hai, kembali lagi di postinganku.

Agak beda memang. Sebelumnya aku minta maaf karena beberapa waktu silam ada yang minta tutorial tapi aku gak bisa bikin. Sekali lagi maaf banget.

Untuk sementara ini, aku belum bisa ngisi blogku dengan tutor-tutor atau freebies karena beberapa alasan.

Tapi tenang, readers, sekarang aku sudah berniat kembali untuk me-posting entri-entri lagi, walaupun dalam bentuk artikel. Yaaa, membosankan sekali membaca artikel, betul tidak? Hanya saja aku me-upload artikel dengan tujuan dan harapan bisa memberikan manfaat bagi para readers sekalian.

Baca selengkapnya »

Label: , , , , ,


BAHASA ARAB ITU KEREN - OPINI DAN PENGALAMAN BERSAMA BAHASA ARAB
Senin, 24 Juni 2019 | 19.26 | 0 Ask
“Emmm... Bahasanya orang Timur Tengah.”

“Identik dengan pelajaran agama.”

“Suka, sih, kalo materinya lagi gampang, dan nilai ulangan kebetulan bagus!”

“....”

Itu yang mungkin dulu aku pikirkan tentang bahasa Arab. Ya, aku suka bahasa Arab, namun, sebatas puas ketika aku bisa faham dan mendapat nilai yang memuaskan pada pelajaran bahasa itu.

Namun ada yang berbeda.
Baca selengkapnya »

Label: , , , , , ,


NEWER
PAST